Jumat, 19 April 2013

Cerita Evangeline 2

Sahabat



SETIAP DETIKKU TRUS BARLALU
DUNIAKU SEAKAN TERHENTI SAAT DIRIMU TAK LAGI GENGGAM TANGANKU
TAKKAN ADA LAGI BELAIAN SEORANG SAHABAT
DAN KINI KUTINGGAL SENDIRI
MENANGIS MENGINGAT TENTANG KITA
KURINDU AKAN MASA TU
TAPI DEMI SBUAH IMPIAN MASA DEPAN
KULEPAS KAU KEUJUNG DUNIA
DENGAN HARAPAN SUATU HARI NANTI
QITA AKAN BERTEMU LAGI UNTUK MENGULANG KISAH TRINDAH KITA
KISAH YANG TAKKAN ADA YANG MAMPU MENGGANTIKAN TENTANG KITA
I MISS YOU BEST FRIEND
I DONT FORGET YOU
BECAUSE YOUALWAYS HEAR T ME
 



Saat hati dilanda kemelut
Kau hadir singkirkan kabut
Saat hati bersuka ria
Kau hadir dengan sejuta tawa
Kebersamaan diantara kita jadikan hidup lebih bermakna
Persahabatan yang kita bina beri sejuta warna
Kedewasaan ajarkan aku sebuah arti
Sahabat Sejati tak pernah kenal kata benci
Suka dan duka kita hadapi
Jarak yang ada tak jauhkan kita dari mimpi
Sahabat…..Walau Jarak telah memisahkan kita
Tapi kenangan tentang kebersamaan itu selalu ada
Hingga nanti Tuhan pertemukan kita
dapat banggakan kepada dunia
Betapa indah persahabatan yang kita bina


harusnya aku bersyukur




Aku keluar dan membanting pintu sekuat tenaga
Aku beteriak dengan segenap emosiku
'Aku benci hidup ini.......'
kemudian aku lekas berlari kencang
tak peduli smua mata berpaling terhadapku
tak peduli pendapat mereka

Aku berlari lebih kencang lagi
 
tanpa alas di kaki dan terus berlari.
tak sadar egoku menguasai diriku
emosi pun di atas kepala.
hanya karena asaku tak segera nyata.

dengan wajah yang masih merah dan lusuh kuyup
 
langakahku dihentikan batu jahanam itu dengan kejam
lalu tubuh ini terjerembab.
lalu aku tak mengingat apapun lagi

Tiba tiba aku melihat diriku dalam sebuah 

tumpukan sampah yang bau.
apa aku sedang bermimpi??
aku mengusap mataku
seluruh tubuhku penuh bau
dan orang orang melihatku dengan aneh dan jijik
dan disini aku tidak menjadi apa apa.

Lalu aku tersadar...
 
betapa bodohnya aku,,
Aku masih punya orang tua,teman,rumah
dan aku masih bisa makan sepuasku

Aku harus kemblali ke asalku
 
Aku harus bangun dari keterpurukan ini
Tuhan..kini aku tau selama ini ternyata engkau telah memberikan
yang lebih baik dan layak untukku.
harusnya aku bersyukur
dan takkan lagi mencoba lari dari masalah kehidupan...........:) 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar